Permalink to Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #1

Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #1

9026 views

Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #1 – Sebut saja nama gue Roky,, itu nama panggilan gue,, gue mau berbagi cerita ketika gue bercinta sama temen SMA gue… dia namanya Betty , Opss … tapi bukan Betty Lavea lhoo (Drama Mini Seri Jadul), kita lanjut… dulu kita sempet satu SMA disalah satu kota besar di JABAR, oh iya dia berumur 21 taun sedangkan gue 20 tahun dan gue sekolahnya kecepetan. kita deket ketika kita SMA kelas 3, kita dulu suka belajar bareng, jajan bareng, maenbareng bahkan dulu suka curhat2an bareng,,, malah kita sempet digosipin tpi justru gue lagi suka sama temen sebangkunya asih,,

Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #1Perawakan dia tinggi sekitar 160cm, kulit putih ada sedikit jerawat, kurus dan toket dia yang g begitu gede paling 34A tapi justru itu yang gue suka ditambah lagi dia pake kerudung,, tapi setelah kita lulus kita lama g kontek-kontekan karena mungkin sibuk dengan kuliah masing-masing dia kuliah di kota yang berbeda dengan gue,,

Tapi jujur gue selalu ngebayangin dia bugil dan mL-in dia sampe puas,, suatu ketika gue buka facebook gue liat akun dia langsung gue add,, dan g lama dia approve permintaan pertemanan gue,, g nunggu lama gue langsung pm dia gue : eh ini Betty  ya?? yang dulu sekolah di SMA *** Betty  : iyah ini siapa ya?? gue : ini gue Roky,, yang duduk deket lu dulu dikelas 3ips3

Betty  : ohh,, kamuu,, oooky,, apa kabar?? kemana aja… kirain siapa?? maap2 lupa gue : ya elah,, gue pikir lu lupa ama gue,, iya gue lagi dikota XXX nih,, lu lagi dimana ketemuan yu?? Betty  : wah boleh tuh kebetulan gue juga kerja dikota XXX sekarang,,, boleh mau kapan nih??? gue : hmm gimana kalo hari minggu aja lu bisa kan di mall  XXX  gimana?? dan akhirnya gue pun pergi hari minggunya ke mall yang udah gue janjiin..

Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #1Pas hari minggunya gue nunggu cukup lama,, akhirnya gue ketemu juga sama dia hmm dia g berubah sama kaya waktu SMA jirrr,,, toketnya yang mungil bisa gue bayangin dari balik baju yang dia pake.. bikin kontol gue kebayang fantasi gue bro,,

gue : kemana aja sih lama bener,, dandan ya lu? Betty  : duh maap-maap,, angkotnya ngetem mulu abisan,,, yaudah kita duduk2 yu,, gue : ayoo… akhirnya kita berdua pun ngobrol panjang lebar,, mulai dari sekarang sibuk apa sampe sekarang siapa pacarnya dan gue pun tau dia baru aja diputusin sama cowonya,,, Betty  : eh anterin pulang ke kosan yu,, dah malem ini (jam 9 malem)

Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #1gue : boleh ayo deh,,, (asik kesempatan nih buat ngerasain toketnya) sepanjang perjalanan sengaja tuh gue ajak ngebut,, trus ngeremm mendadak terus ngebut lagi ampe akhirnya dia protes Betty  : yang bener donk nyetir lu,, bisa nyupir kagak sih, gue : iya maap mau ujan nih udah mendung gitu (emang bener sih mau ujan juga)

Betty  : huhh,,, bilang aja lu nyari kesempatan ya??!! gue : hehehe,… eh ga taunya dijalan ujan beneran dan karena males pake jas ujan gue sengaja tuh ngebut sampe kosan dia,,, dan akhirnya kita nyampe kosan dia dengan basah kuyup, dan gue pun ikut berteduh dikosan dia sampe ujannya berenti,,

Bersambung ke >> Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #2

 

Tags: #Cerita Bersetubuh #Cerita Dewasa #cerita hot #cerita mesum #cerita ngentot #Cerita OMES #cerita panas #Hot Mesum #Pasangan Mesum

Download Full Image