Permalink to Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #2

Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #2

10817 views

Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #2 – tipe kosan dia tuh kamar-kamar di luar rumah jadi orang-orang bebas keluar masuk ditambah ga ada yang jaga, pas gue masuk kamarnya gan dinyalain tuh lampunya,, buset branya nyetak gitu keliatan dari luar bajunya,, makin pengen gue,, Betty : hoi,, bengong,, gue ke wc dulu ya ganti baju gue : eh,, iya sok aja sana jangan lama2 ya..sementara itu gue pun nonton tivi gan dikamarnya sampe dia keluar cuman pake kaos putih n celana pendek doang gan pahanya mulus banget gan ampir keliatan selangkangannya,,, dah gitu bra-nya keliatan dari luar makin gue tambah ngaceng gan liat dia… sampe akhirnya gue beraniin gue : net mau liat yang keren ga??

Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #2xBetty : apaan?? gue : nih,,, (gue liatin film bokep artis di hape gue) Betty : ah apaan sih,, malu tau,,, gue : udah tonton aja,, gue k wc dulu ya,, sementara gue ke wc gue ikut mandi tuh,, gue liatin kontol gue udah bener-bener pengen banget tuh ditambah ujan gede diluar,, guepun punya ide,, gue pun panggil Betty dari wc gue : net!! bentar deh,,,ini kenapa ya?? Betty : ada apaan emang??? gue : lo sini aja dulu… Betty pun dateng ke wc, sengaja g gue tutup penuh wc-nya sampe akhirnya dia masuk dan gue pun langsung tutup pintu wc-nya dan dikunci,dah gt g pake lama lagi gue langsung peluk Betty dari belakang gue hadepin ke bak mandi Betty : eh apa2an nih!! joz lepasin gue dong! gue : net pliss gue g tahan gue pengen banget mL sama lu,, (kontol gue coba gesekin adri luar ke celana Betty dari belakang) pliss net,, gue sayang sama lu,,, pliss (gue coba sentuh toketnya dari luar )

Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #2bBetty : jozz,, pliss gue masih virgin,, gue takut hamil,, gue : gue janji g akan sampe hamil ko,,, Betty : joz tapi gue belom siap,,, (sambil mulai gue cium belakang lehernya) engghhh,,, pliss joz jangan gue : net,, gue janji bakal bikin lu nikmat yang belom pernah lu rasain selama ini sama gue,,, Betty : hmmmm joss,, plis jangan (tangan gue coba masuk ke celananya sambil gue raba mekinya dan mekinya berbulu gitu gan tambah nafsu gue) gue : selamat menikmati sayang,,,(gue pun melorotin celana dia,, sambil gue teken-teken mekinya dari luar cd-nya gan) gue pun ngerasain cd dia dah mulei basah dan Betty pun mlenguh ahh,,,, nggggggeehhhh,,, joo,o,,oozzz,,, plisss hmmmm ahhh,,,

Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #2alangsung gue lepas cd dia gan lenguhan Betty yang seksi kaya pemain JAV makin bikin gue semangat gan setelah Betty cukup menikmati sentuhan tangan gue di mekinya gue coba balikin badan dia jadi berhadapan sama gue,, dan gue pun langsung buka kaos dia gan,,, hmmm seperti dugaan gue bra yang dia pake ukurannya kecil gan 34 A karena penasaran sama isinya gue buka branya gan kita pun sama-sama bugil,,,Betty sempet nutupin toket mungilnya pake tangan dia,,, gue : net,, ko di tutup sih,, gue pinjem tangannya ya,, (gue arahin ke kontol gue yang gue arahin biar dia maenin kontol gue sementara gue jilatin toket impian gue itu,,) Betty : hmmm ah,,, ejoss,,, enngghhh,,,

Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #2cjosss setelah itu gue ciumin toket dia pertama gue jilatin muterin toket kanan dia sampe kena ke putingnya dan hal yang sama gue lakuin buat toket kirinya dan Betty cuman bisa melenguh kegelian “ahhhnn,,, ihh,,,aikkk,, aaahhh, aikkkk…..” sementara kontol gue udah dalam posisi maksimal tapi gue masih mau bermain dulu sama badan Betty yang putih mulus gt bro..

Bersambung ke>> Cerita Dewasa Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #3

Tags: #Cerita Bersetubuh #Cerita Dewasa #cerita hot #Cerita Kikilu #cerita mesum #cerita ngentot #Cerita OMES #cerita panas #Hot Mesum #Pasangan Mesum

Download Full Image