Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #3

6763 views

Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #3 – ciuman gue pun turun ke bawah menuju perut gue jilat melingkar diperutnya sambil kedua tangan gue membelai lembut toket dan puting Betty ,,, terus karena kayaknya dia cape berdiri gue dudukin dia di lantai wc,,, dia duduk dengan posisi ngangkang,, langsung gue jilat mekinya perlahan,,, disini dia melenguh sambil menegadahkan kepala melihat ke atas wc..Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #3   gue jilat lobangnya dan tidak lupa gue jilat-jilat dengan cepat klitnya gan lenguhan dia pun makin menjadi-jadi “aiihhhhhhh,,,, ahhh,,, ngghhhhhh aahhhh,,, jozzzz… aq maa…uu pii,,pisssss ungghhh ” entah sadar apa enggak dia melenguh sambil remes toket dia sendiri,, sumpah seksi bangettt,,, dan g lama dia pun ngecritt gan di hadepan gue,,,“ahh… ah… ngghhhh” gw : enak sayang??? Betty : he eh (sambil nganggukin kepala dan ngos-ngosan) gw : aku kasih yang paling enaknya ya… kamu tahan ya sayang… gue pun langsung mengarahkan kontol gue ke mekinya Betty ,,, gue gesek pelan pelan danlama kelamaan gue cepetin sampe akhirnya Betty yang bilang “jos masukin,,, buru,, aku g tahan” karena dia yang minta gue pun coba masukin kontol gue ke meki dia yang udah basah karena crit tadi,,, pas gue coba masukin berulang kali gagal karena memang licin banget tapi Betty langsung ngarahin kontol gue ke mekinya pake tangannya,,,

Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #3
dengan usaha bersama kontol gue pun masuk sebagian,,, guecoba teken kontol gue,,, tiba2 Betty teriak “aww,, sakit joss..” gue bilang “tahan sayang bentar lagi juga jadi nikmat ko,,, karena gue g mau dia sakit lama-lama gue teken kontol gue ampe akhirnya dia teriak lagi
“awwwwwhh,,,, sakiittt bangett..sakitt..” gue pun ngebiarin meki dia beradaptasi dengan kontol gue,,, setelah dia meneteskan aer mata karena mungkin sakit banget itu,,, gue perlahan goyangin kontol gue dengan gaya missionaris,,, dia pun kembali melenguh “ahh,,, aihhh,,, hmmmm,,,, nngghhhhhh ahhh,,,,” lenguhan dia bikin gue makin semangat gan gue percepat goyangan kontol gue,,, gue liat tocil dia goyang gan,, ahh,,, gue bener2 g tahan,,, gue pun berhenti goyangin kontol gue,, gue bangunin dia gan sambil nanya “joss ko berenti sayang,,,?? enak banget” gue jawab “sebentar sayang… kamu ngaped ke tembok ya,, ” dia pun ngadep ke tembok dan gue langsung masukin kontol gue perlahan ke mekinya dari belakang doggie style… ternyata gue suka banget style ini,,, sering gue liat di film-film bokep,,
sekarang kesampean juga gue,, gue dan Betty pun melenguh bareng sesekali gue remes toket Betty dari belakang,,, “joss,,, unghhhh,,, joss aq mau pipis lagi,,,hmm,,,” gue “net,,, ehh,,, sabar sayang aku juga,,, uh,uh,,,,uhhh..” Betty pun g kuat menahan orgasme yang kedua “josss ahh,,,, aku pipis sayangg,,, joooss,,, aahhh,,, aiihhkkk, aihhkkk,,”

Cerita Dewasa Cewe Seksual | Toket Kecil Teman Masa SMA Yang Dulu Gue Impikan #3ga lama gue mempercepat goyangan gue,,, dan gue segera mencabut kontol gue dari mekinya Betty ,,, dan gue bikin Betty posisi duduk dihadepan kontol gue, gue kocok kontol gue sampe gue orgasme (crott, crott, crotttt, criittt, crit,,,,) gue tumpahin sperma gue di tocilnya Betty ,dan kita berdua pun terduduk kelelahan di wc kosan Betty , gue pun bersihin sperma gue yang ada di tubuh Betty dengan anduk yang ada di wc Betty ,,

Bersambung ke #4

Tags: #Cerita Bersetubuh #Cerita Dewasa #cerita hot #Cerita Kikilu #cerita mesum #cerita ngentot #Cerita OMES #cerita panas #Hot Mesum #Pasangan Mesum

Download Full Image