Cerita Dewasa | Setengah Perkosa Pacar Kakak

7717 views

Cerita Dewasa | Setengah Perkosa Pacar  Kakak  –  Syang  itu, ponselku  berbunyi, dan  suara  merdu  dari  seberang  sana  memanggil. “Di, kamu  ke  rumahku  duluan  deh  sana, saya  masih  meeting. Dari  pada  kamu  kena  macet  di  jalan, mendingan  jalan  sekarang gih  sana.  ”  “Oke  deh, saya  menuju  rumah  kamu  sekarang. Kamu  meeting  sampai  jam  berapa ”  “Yah, sore  sudah  pulang  deh, tunggu  aja  di  rumah.  ”  Meluncurlah  aku  dg  motor  Honda  ke  sebuah  rumah  di  salah  satu  kompleks  di  Jakarta. Vina  memang  kariernya  sdg  naik  daun, dan  dia  byk  melakukan  meeting  akhir-akhir  ini. Aku  sih  sudah  punya  posisi  lumayan  di  kantor. Hanya  saja, kemacetan  di  kota  ini  begitu  parah, jadi  lebih  baik  beli  motor  saja  dari  pada  beli  mobil. Vina  pun  tak  keberatan  mengarungi  pelosok-pelosok  kota  dg  motor  bersamaku. Kebetulan, pekerjaanku  di  sebuah  biro  iklan  membuat  aku  bisa  pulang  di  tengah  hari, tapi  bisa  jg  sampai  menginap  di  kantor  jika  ada  proyek  yang  harus  digarap  habis-habisan. Vina, pacarku, mendpt  fasilitas  antar  jemput  dari  kantornya. Jadi, aku  bisa  tenang  saja  pergi  ke  rumahnya  tanpa  perlu  menjemputnya  terlebih  dulu. Sesampai  di  rumahnya, pagar  rumah  masih  tertutup  walau  tidak  terkunci. Aku  mengetok  pagar, dan  keluarlah  Juita, kakak  Vina, untuk  membuka  pintu. “Loh, enggak  kerja ”  tanyaku. “Nggak, aku  izin  dari  kantor  mau  ngurus  paspor, ”  jawabnya  sambil  membuka  pintu  pagarnya  yang  berbentuk  rolling  door  lebar-lebar  agar  motorku  masuk  ke  dlm. “Nyokap  ke  mana ”  tanyaku  lg. “Oh, dia  lg  ke  rumah  temannya  tuh, ngurusin  arisan, ”  kata  Juita, “Kamu  mau  duduk  di  mana  Dodi   Di  dlm  nonton  tv  jg  boleh, atau  kalau  mau  di  teras  ya  enggak  apa  jg. Bentar  yah, saya  ambilin  minum.  ” 
Cerita Dewasa | Setengah Perkosa Pacar Kakak
Setelah  motor  parkir  di  dlm  pekarangan  rumah, kututup  pagar  rumahnya. Aku  memang  akrab  dg  kakak  Vina  ini, umurnya  hanya  sekitar  dua  th  dari  umurku. Yah, aku  menunggu  di  teras  sajalah, canggung  jg  rasanya  duduk  nonton  tv  bersama  Juita, apalg  dia  sdg  pakai  celana  pendek  dan  kaos  oblong. Setelah  beberapa  lama  menunggu  Vina  di  teras  rumah, aku  celingukan  jg  tak  tahu  mau  bikin  apa. Iseng, aku  melongok  ke  ruang  tamu, hendak  melihat  acara  televisi. Wah, ternyata  mataku  malah  terpana  pada  paha  yang  putih  mulus  dg  kaki  menjulur  ke  depan. Kaki  Juita  ternyata  sangat  mulus, kulitnya  putih  menguning. Juita  memang  sdg  menonton  tv  di  lantai  dg  kaki 
berjelonjor  ke  depan. Kadang  dia  duduk  bersila. Baju  kaosnya  yang  tipis  khas  kaos  rumah  menampakkan  tali-tali  BH  yang  bisa  kutebak  berwarna  putih. Aku  hanya  berani  sekali-kali  mengintip  dari  pintu  yang  membatasi  teras  depan  dg  ruang  tamu, setelah  itu  barulah  ruang  nonton  tv. Kalau  aku  melongokkan  kepalaku  semua, yah  langsung  terlihatlah  wajahku. Tapi  rasanya  ada  keinginan  untuk  melihat  dari  dekat  paha  itu, biar  hanya  sepintas. Aku  berdiri. Ta, ada  koran  enggak  yah, ”  kataku  sambil  berdiri  memasuki  ruang  tamu. “Lihat  aja  di  bawah  meja, ”  katanya  sambil  lalu.

Saat  mencari-cari  koran  itulah  kugunakan  waktu  untuk  melihat  paha  dan  postur  tubuhnya  dari  dekat. Ah, putih  mulus  semua. Buah  dada  yang  pas  dg  tubuhnya. Tingginya  sekitar  160  cm  dg  tubuh  langsing  terawat, dan  buah  dadanya  kukuh  melekat  di  tubuh  dg  pasnya. “Aku  ingin  dada  itu, ”  kataku  membatin. Aku  membayangkan  Juita  dlm  keadaan  telanjang. Ah, ‘adikku’  bergerak  melawan  arah  gravitasi. “Heh!  Kok  kamu  ngeliatin  saya  kayak  gitu !  Saya  bilangin  Vina  lho!, ”  Juita  menghardik. Dan  aku  hanya  terbengong-bengong  mendengar  hardikannya. Aku  tak  sanggup  berucap  walau  hanya  untuk  membantah. Bibirku  membeku, malu, takut  Juita  akan  mengatakan  ini  semua  ke  Vina. “Apa  kamu  melotot  begitu, mau  ngancem !  Hah!”  “Astaga, Juita, kamu. kamu  salah  sangka, ”  kataku  tergagap. Jawabanku  yang  penuh  kegamangan  itu  malah  membuat  Juita  makin  naik  pitam. “Saya  bilangin  kamu  ke  Vina, pasti  saya  bilangin!”  katanya  setengah  berteriak. Tiba-tiba  saja  Juita  berubah  menjadi  sangar. Kekalemannya  seperti  hilang  dan  barangkali  dia  merasa  harga  dirinya  dilecehkan. Perasaan  yang  wajar  kNonir-pikir. “Juita, maaf, maaf. Benar-benar  enggak  sengaja  saya. saya  enggak  bermaksud  apa-apa, ”  aku  sedikit  memohon. “Ta, tolong  dong, jangan  bilang  Vina, kan  cuma  ngeliatin  doang, itu  jg  enggak  sengaja. Pas  saya  lg  mau  ngambil  koran  di  bawah  meja, baru  saya  liat  elu, ”  kataku  mengiba  sambil  mendekatinya.

Juita  malah  tambah  marah  bercampur  panik  saat  aku  mendekatinya. “Kamu  ngapain  nyamperin  saya !  Mau  ngancem   Keluar  kamu!, ”  katanya  garang. Situasi  yang  mencekam  ini  rupanya  membuatku  secara  tidak  sengaja  mendekatinya  ke  ruang  tamu, dan  itu  malah  membuatnya  panik. “Duh, Ta, maaf  bgt  nih. Saya  enggak  ada  maksud  apa-apa, beneran, ”  kataku. Namun, situasi  telah  berubah, Juita  malah  menganggapku  sdg  mengancamnya. Ia  mendorong  dadaku  dg  keras. Aku  kehilangan  keseimbangan, aku  tak  ingin  terjatuh  ke  belakang, kuraih  tangannya  yang  masih  tergapai  saat  mendorongku. Raihan  tangan  kananku  rupanya  mencengkeram  erat  di  pergelangan  tangan  kirinya. Tubuhnya  terbawa  ke  arahku  tapi  tak  sampai  terjatuh, aku  pun  berhasil  menjaga  keseimbangan. Namun, keadaan  makin  runyam. “Eh!  kamu  kok  malah  tangkep  tangan  saya!  Mau  ngapain  kamu   Lepasin  enggak!!, ”  kata  Juita.

Entah  mengapa, tangan  kananku  tidak  melepaskan  tangan  kirinya. Mungkin  aku  belum  sempat  menyadari  situasinya. Merasa  terancam, Juita  malah  sekuat  tenaga  melayangkan  tangan  kanannya  ke  arah  mukaku, hendak  menampar. Aku  lebih  cekatan. Kutangkap  tangan  kanan  itu, kedua  tangannya  sudah  kupegang  tanpa  sengaja. Kudorong  dia  dg  tubuhku  ke  arah  sofa  di  belakangnya, maksudku  hanya  berusaha  untuk  menenangkan  dia  agar  tak  mengasariku  lg. Tak  sengaja, aku  justru  menindih  tubuh  halus  itu. Juita  terduduk  di  sofa, sementara  aku  terjerembab  di  atasnya. Untung  saja  lututku  masih  mampu  menahan  pinggulku, namun  tanganku  tak  bisa  menahan  bagian  atas  tubuhku  karena  masih  mencengkeram  dan  menekan  kedua  tangannya  ke  sofa. Jadilah  aku  menindihnya  dg  mukaku  menempel  di  pipinya. Tercium  aroma  wangi  dari  wajahnya, dan  tak  tertahankan, sepersekian  detik  bibirku  mengecup  pipinya  dg  lembut.

Tak  ayal, sepersekian  detik  itu  pula  Juita  meronta-ronta. Juita  berteriak, “Lepasin!  Lepasin!”  dg  paraunya. Waduh, runyam  bgt  kalau  terdengar  tetangga. Yang  aku  lakukan  hanya  refleks  menutup  mulutnya  dg  tangan  kananku. Juita  berusaha  vaginaik, namun  tak  bisa. Yang  terdengar  hanya, “Hmmm!”  saja. Namun, tangannya  sebelah  kiri  yang  terbebas  dari  cengkeramanku  justru  bergerak  liar, ingin  menggapai  wajahku. Hah!  Tak  terpikir, posisiku  ini  benar-benar  seperti  berniat  memperkosa  Juita. Dan, Juita  sepertinya  pantas  untuk  diperkosa. Separuh  tubuhnya  telah  kutindih. Dia  terduduk  di  sofa, aku  di  atasnya  dg  posisi  mendudukinya  namun  berhadapan. Kakinya  hanya  bisa  meronta  namun  tak  akan  bisa  mengusir  tubuhku  dari  pinggangnya  yang  telah  kududuki. Tangan  kanannya  masih  dlm  kondisi  tercengkeram  dan  ditekan  ke  sofa, tangan  kirinya  hanya  mampu  menggapai-gapai  wajahku  tanpa  bisa  mengenainya, mulutnya  tersekap.

Tubuh  yang  putih  itu  dg  lehernya  yang  jenjang  dan  sedikit  muncul  urat-urat  karena  usaha  Juita  untuk  vaginaik, benar-benar  membuatku  dilanda  nafsu  tak  kepalang. Aku  berpikir  bagaimana  memperkosanya  tanpa  harus  melakukan  berbagai  kekerasan  seperti  memukul  atau  merobek-robek  bajunya. Dasar  otak  keparat, diserang  nafsu, dua  tiga  detik  kemudian  aku  mendptkan  caranya. Tanpa  diduga  Juita, secepat  kilat  kulepas  cengkeraman  tanganku  dari  tangan  dan  mulutnya, namun  belum  sempat  Juita  bereaksi, kedua  tanganku  sudah  mencengkeram  erat  lingkaran  celana  pendeknya  dari  sisi  kiri  dan  kanan, tubuhku  meloncat  mundur  ke  belakang. Kaki  Juita  yang  meronta-ronta  terus  ternyata  mempermudah  usahaku, kutarik  sekeras-kerasnya  dan  secepat-cepatnya  celana  pendek  itu  beserta  celana  dlm  pinknya. Karena  kakinya  meronta  terus, tak  sengaja  dia  telah  mengangkat  pantatnya  saat  aku  meloncat  mundur. Celana  pendek  dan  celana  dlm  pink  itu  pun  lolos  dg  mudahnya  sampai  melewat  dengkul  Juita. Astaga!  Berhasil! 

Juita  jadi  setengah  bugil. Satu  dua  detik  Juita  pun  sempat  terkejut  dan  terdiam  melihat  situasi  ini. Kugunakan  kelengahan  itu  untuk  meloloskan  sekalian  celana  pendek  dan  celana  dlmnya  dari  kakinya, dan  kulempar  jauh-jauh. Juita  sadar, dia  hendak  vaginaik  dan  meronta  lg, namun  aku  telah  siap. Kali  ini  kubekap  lg  mulutnya, dan  kususupkan  tubuhku  di  antara  kakinya. Posisi  kaki  Juita  jadi  menjepit  tubuhku, karena  dia  sudah  tak  bercelana, aku  bisa  melihat  vaginanya  dg  kelentit  yang  cukup  jelas. Jembutnya  hanya  menutupi  bagian  atas  vagina. Juita  ternyata  rajin  merawat  alat  vitalnya. Pekikan  Juita  berhasil  kutahan. Sambil  kutekan  kepalanya  di  sandaran  sofa, aku  berbisik, “Juita, kamu  sudah  kayak  gini, kalau  kamu  teriak-teriak  dan  orang-orang  dateng, percaya  enggak  orang-orang  kalau  kamu  lg  saya  perkosa ” 

Juita  tiba-tiba  melemas. Dia  menyadari  keadaan  yang  saat  ini  berbalik  tak  menguntungkan  buatnya. Kemudian  dia  hanya  menangis  terisak. Kubuka  bekapanku  di  mulutnya, Juita  cuma  berujar  sambil  mengisak, “Dodi, please.. Jangan  diapa-apain  saya. Ampun, Di. saya  enggak  akan  bilang  Vina. Beneran.  ”  Namun, keadaan  sudah  kepalang  basah, syahwatku  pun  sudah  di  ujung  tanduk  rasanya. Aku  menjawabnya  dg  berusaha  mencium  bibirnya, namun  dia  memalingkan  mukanya. Tangan  kananku  langsung  saja  menelusup  ke  selangkangannya. Juita  tak  bisa  mengelak. Ketika  tanganku  menyentuh  halus  permukaan  vaginanya, saat  itulah  titik  balik  segalanya. Juita  seperti  terhipnotis, tak  lg  bergerak, hanya  menegang  kaku, kemudian  mendesis  halus  tertahan. Dia  pun  pasti  tak  sengaja  mendesah. Seperti  mendpt  angin, aku  permainkan  jari  tengah  dan  telunjukku  di  vaginanya. Aku  permainkan  kelentitnya  dg  ujung-ujung  jari  tengahku. Juita  berusaha  berontak, namun  seJuitap  jariku  bergerak  dia  mendesah. Desahannya  makin  sulit  ditutupi  saat  jari  tengahku  masuk  untuk  pertama  kali  ke  dlm  vaginanya. Kukocokkan  perlahan  vaginanya  dg  jari  tengahku, sambil  kucoba  untuk  mencumbu  lehernya. “Jangan  Dod, ”  pintanya, namun  dia  tetap  mendesah, lalu  memejamkan  mata, dan  menengadahkan  kepalanya  ke  langit-langit, membuatku  leluasa  mencumbui  lehernya. Dia  tak  meronta  lg, tangannya  hanya  terkulai  lemas. Sambil  kukocok  vaginanya  dan  mencumbui  lehernya, aku  membuka  resleting  celanaku. “Adik”-ku  ini  memang  sudah  menegang  sempurna  sedari  tadi, namun  tak  sempat  kuperlakukan  dg  selayaknya. Karena  tubuhku  telah  berada  di  antara  kakinya, mudah  bagiku  untuk  mengarahkan  penisku  ke  vaginanya.

Juita  sebetulnya  masih  dlm  pergulatan  batin. Dia  tak  bisa  mengelak  terjangan-terjangan  nafsunya  saat  vaginanya  dipermainkan, namun  ia  jg  tak  ingin  kehilangan  harga  diri. Jadilah  dia  sedikit  meronta, menangis, namun  jg  mendesah-desah  tak  karuan. Aku  bisa  membaca  situasi  ini  karena  dia  tetap  berusaha  memberontak, namun  vaginanya  malah  makin  basah. Ini  tanda  dia  tak  mampu  mengalahkan  rangsangan. Penisku  mengarah  ke  vaginanya  yang  telah  becek, saat  kepala  penis  bersentuhan  dg  vagina, Juita  masih  sempat  berusaha  berkelit. Namun, itu  semua  sia-sia  karena  tanganku  langsung  memegangi  pinggulnya. Dan, kepala  penisku  pun  masuk  perlahan. Vagina  Juita  seperti  berkontraksi. Juita  tersadar, “Jangan..  .  ”  teriaknya  atau  terdengar  seperti  rintihan.

Rasa  hangat  langsung  menyusupi  kepala  penisku. Kutekan  sedikit  lebih  keras, Juita  sedikit  menjerit, setengah  penisku  telah  masuk. Dan  satu  sentakan  berikutnya, seluruh  penisku  telah  ada  di  dlm  vaginanya. Juita  hanya  memejamkan  mata  dan  menengadahkan  muka  saja. Ia  sdg  mengalami  kenikmatan Tiadatara  sekaligus  perlawanan  batin  tak  berujung. Kugoyangkan  perlahan  pinggulku, penisku  keluar  masuk  dg  lancarnya. Terasa  vagina  Juita  mengencang  beberapa  saat  lalu  mengendur  lg. Tanganku  mulai  bergerilya  ke  arah  buah  dadanya. Juita  masih  mengenakan  kaos  rumah. Tak  apa, toh  tanganku  bisa  menyusup  ke  dlm  kaosnya  dan  menyelinap  di  balik  BH  dan  mendpti  onggokan  daging  yang  begitu  kenyal  dg  kulit  yang  terasa  begitu  halus. Payudara  Juita  begitu  pas  di  tanganku, tidak  terlalu  besar  tapi  tidak  jg  bisa  dibilang  kecil. Kuremas  perlahan, seirama  dg  genjotan  penisku  di  vaginanya. Juita  hanya  menoleh  ke  kanan  dan  ke  kiri, tak  mampu  melakukan  perlawanan. Pinggulnya  ternyata  mulai  mengikuti  goyangan  pinggulku.

Aku  buka  kaos  Juita, kemudian  BH-nya, Juita  menurut. Pemandangan  setelah  itu  begitu  indah. Kulit  Juita  putih  menguning  langsat  dg  payudara  yang  kencang  dan  lingkaran  di  sekitar  pentilnya  berwarna  merah  jambu  Pentil  itu  sendiri  berwarna  merah  kecokelatan. Tak  menunggu  lama, kubuka  kemejaku. Aktivitas  ini  kulakukan  sambil  tetap  menggoyang  lembut  pinggulku, membiarkan  penisku  merasai  seluruh  relung  vagina  Juita. Sambil  aku  bergoyang, aku  mengulum  pentil  di  payudaranya  dg  lembut. Kumainkan  pentil  payudara  sebelah  kanannya  dg  lidahku, namun  seluruh  permukaan  bibirku  membentuk  huruf  O  dan  melekat  di  payudaranya. Ini  semua  membuat  Juita  mendesah  lepas, tak  tertahan  lg. Aku  mulai  mengencangkan  goyanganku. Juita  mulai  makin  sering  menegang, dan  mengeluarkan  rintihan, “Ah.. ah..  .  ”  Dlm  goyangan  yang  begitu  cepat  dan  intens, tiba-tiba  kedua  tangan  Juita  yang  sdg  mencengkeram  jok  kursi  malah  menjambak  kepalaku.  “Aaahhh, ”  lenguhan  panjang  dan  dlm  keluar  dari  mulut  mungil  Juita. Ia  sampai  pada  puncaknya. Lalu  tangan-tangan  yang  menjambak  rambutku  itu  pun  terkulai  lemas  di  pundakku. Aku  makin  intens  menggoyang  pinggulku. Kurasakan  penisku  berdenyut  makin  keras  dan  sering.

Bibir  Juita  yang  tak  bisa  menutup  karena  menahan  kenikmatan  itu  pun  kulumat, dan  tidak  seperti  sebelum-sebelumnya, kali  ini  Juita  membalasnya  dg  lumatan  jg. Kami  saling  berpagut  mesra  sambil  bergoyang. Tangan  kananku  tetap  berada  di  payudaranya, meremas-remas, dan  sesekali  mempermainkan  putingnya. Vagina  Juita  kali  ini  cukup  terasa  mencengkeram  penisku, sementara  denyut  di  penisku  pun  semakin  hebat. “Uhhh, ”  aku  mengejang. Satu  pelukan  erat, dan  sentakan  keras, penisku  menghujam  keras  ke  dlm  vaginanya, mengiringi  muncratnya  spermaku  ke  dlm  liang  rahimnya.

Tepat  saat  itu  jg  Juita  memelukku  erat  sekali, mengejang, dan  menjerit, “Aahhh”. Kemudian  pelukannya  melemas. Dia  mengalami  ejakulasi  untuk  kedua  kalinya, namun  kali  ini  berbarengan  dg  ejakulasiku. Juita  terkulai  di  sofa, dan  aku  pun  tidur  telentang  di  karpet. Aku  telah  memperkosanya. Juita  awalnya  tak  terima, namun  sisi  sensitif  yang  membangkitkan  libidonya  tak  sengaja  kudptkan, yaitu  usapan  di  vaginanya. Ternyata, dia  sudah  pernah  bercinta  dg  kekasihnya  terdahulu. Dia  hanya  tak  menyangka, aku-pacar  adiknya  malah  menjadi  orang  kedua  yang  menyetubuhinya. Grrreeekkk. Suara  pagar  dibuka. Vina  datang!  Astaga!  aku  dan  Juita  masih  bugil  di  ruang  tamu, dg  baju  dan  celana  yang  terlempar  berserakan  ..  ..  

TAMAT

Tags: #Cerita Dewasa #cerita malam #cerita mesum #cerita nakal #cerita seks #cerita selingkuh #Cerita Seru #Cerita Sex #gila sex #Maniak Sex #Petualangan Sex #Remaja Nakal

Download Full Image